#

Selasa, 14 Februari 2017

Grosir Pembuatan Kaos Kerah DiJakarta

Grosir Pembuatan Kaos Kerah DiJakarta

Grosir Pembuatan Kaos Kerah DiJakarta




Pesan Baju Kaos Berkerah Murah Online Tangerang Selatan

Pesan Baju Kaos Berkerah Murah Online Tangerang Selatan - KONVEKSI TOKO ABI
Kami adalah KONVEKSI TOKO ABI Kaos Kerah, Kami sudah berpengalaman selama lebih dari 5 tahun dalam proses pemanufakturan, kami dapat memberikan saran kepada Anda sebagai klien kami terkait pemilihan bahan yang cocok, pemilihan aplikasi desain bordir yang disesuaikan dengan warna bahan, serta pemilihan desain kaos kerah yang cocok untuk kebutuhan Anda. Anda tidak perlu repot – repot untuk memesan kepada kami, silahkan hubungi kami maka kami yang akan mendatangi anda; untuk pemesanan silahkan hubungi dibawah ini

Memesan sebuah keinginan yang kita inginkan pastinya sangatlah mudah dan banyak sekali penawaran datang untuk kita yang ingin berbelanja sesuatu hal yang tentunya untuk kebutuhan, seperti halnya ketika berbelanja pakaian yang kita butuhkan. Tentu sangat banyak yang kita inginkan terutama pakaian yang kita kenakan sehari – hari untuk kebutuhan kita ataupunbukan hanya untuk diri kita sendiri namun kita kenakan untuk yang lainnya seperti yang sering kita lihat untuk seragam atau kebutuhan pribadi.

Kontak Person : 
0813 1769 8039 (Whatshap)
0856 9230 0069 (Telepon)
infotokoabi@gmail.com
BBM : 5ABAF839

Memesan baju ataupun kaos yang berkerah secara online khususnya di Surabaya pada kami adalah solusi yang tepat dalam memenuhi kebutuhan pakaian anda. Seperti halnya jika anda ingin memesan kaos atau baju untuk digunakan dalam event promosi maupun event gathering lainnya yang tentunya banyak digunakan dalam berbagai hal yang mungkin dapat dilakukan bagi kami tempat konveksi kaos yang layaknya   sangat mudah dan cukup untuk anda yang ingin order online, tentunya kami memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda yang menginginkan order secara online apalagi jika anda berada diluar area kota Surabaya.

Selain melayani berbagai macam permintaan yang tentunya sangat mudah dilakukan bagi kami dalam mewujukan kaos – kaos berkualitas bagi anda, tentunya anda siap memberikan yang desain terbaik untuk kami wujudkan menjad kaos kerah yang tidak hanya bagus dilihat namun juga memiliki harganya yang cocok untuk semua kantong masyarakat yang ada. Dalam memesan online baju maupun kaos yang berkerah dengan harga terjangkau di Tangerang selatan tentunya kami memberikan harga terbaik bagi anda yang tentunya membutuhkan kaos untuk berbagai kegiatan atau kebutuhan yang diperlukan.

Salah satu hasil kaos kerah yang kami produksi adalah kaos kerah dengan gaya sedikit mirip kaos poloshirt namun kesamaan mereka dibedakan oleh jenis bahan. Jika kaos poloshirt menggunakkan jenis bahan yang berkarakteristik pori – pori memiliki daya serap keringat yang baik namun jangan salah meskipun kaos kerah tidak memiliki daya serap sedemikian kaos poloshirt namun kaos kerah patut sekali memiliki kelebihan karena bahan yang digunakan adalah 100 % katun jadi sangat nyaman digunakan.

Salah satu bahan kaos kerah
KATUN (COMBED 20S, 24S,30S)
CARDED (20S, 30S)
POLYESTER DAN PE
TC (TETERON COTTON)
VISCOSE
CVC (COTTON VISCOSE)
HYGET.
KATUN BAMBU
PERBEDAAN 20S, 24S 30S PADA BAHAN KONVEKSI KAOS


Menerima Pengiriman ke Seluruh  Indonesia
Kami melayani pesanan dari seluruh Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Pulau Jawa, Sumatera, Hingga ke timur Indonesia dan berbagai kota dan daerah lainnya.
Demikian informasi mengenai jenis bahan polo shirt serta penggunaannya yang sesuai, semoga bermanfaat untuk Anda.


Terima kasih.

Salam.

0 komentar:

Posting Komentar