#

Senin, 13 Februari 2017

Jasa Pembuatan Kaos Kerah Murah Konveksi Di Tangerang


Jasa Pembuatan Kaos Kerah Murah Konveksi Di Tangerang

 Jasa Pembuatan Kaos Kerah Murah Konveksi Di Tangerang

Kami adalah KONVEKSI TOKO ABI Kaos Kerah, Kami sudah berpengalaman selama lebih dari 5 tahun dalam proses pemanufakturan, kami dapat memberikan saran kepada Anda sebagai klien kami terkait pemilihan bahan yang cocok, pemilihan aplikasi desain bordir yang disesuaikan dengan warna bahan, serta pemilihan desain kaos kerah yang cocok untuk kebutuhan Anda. Anda tidak perlu repot – repot untuk memesan kepada kami, silahkan hubungi kami maka kami yang akan mendatangi anda; untuk pemesanan silahkan hubungi dibawah ini

Kontak Person : 
0813 1769 8039 (Whatshap)
0856 9230 0069 (Telepon)
BBM : 5ABAF839

Polo shirt merupakan salah satu jenis pakaian casual. Bisa digunakan untuk acara formal maupun informal. Polo shirt juga bisa diproduksi dalam berbagai macam model. Ketersediaan bahan yang bermacam-macam dapat Anda gunakan.

Pada postingan kali ini. SablonBogor.com akan membahas mengenai jenis bahan Polo Shirt yang bisa menemani Anda dalam acara formal maupun informal. Beserta cetakan yang sesuai untuk masing-masing bahan. Yuuk kita mulai :

1.Bahan Lacost Pique

Bahan Lacost pique merupakan salah satu jenis bahan katun yang sifatnya adem dan menyerap keringat ketika dipakai. Corak bahannya berpori – pori sehingga cetakan yang sesuai untuk jenis bahan lacost adalah bordir komputer. Apabila dicetak menggunakan sablon, hasilnya kurang bagus karena tinta sablon tidak akan menyerap maksimal pada serat bahan yang berpori-pori tersebut.

POLO SHIRT Bahan Lacost Pique
POLO SHIRT Bahan Lacost Pique
Sifat bahan lacost pique menyusut setelah dilakukan proses pencucian. Untuk menanggulangi hal tersebut, SablonBogor.com telah melebihkan 5-6 cm pada potongan pola. Sehingga, setelah dicuci ukurannya kembali normal sesuai size chart.

2. Bahan Lacost CVC

Bahan lacost CVC merupakan jenis bahan dengan komposisi katun 70% dan viscose 30%. Karena ada kombinasi dari komposisi pembentuk bahan. Jenis bahan CVC juga bersifat menyerap keringat meskipun tidak 100% adem seperti bahan Lacost pique. Namun kelebihannya bahan CVC tidak menyusut meskipun telah dicuci berkali-kali.

POLO SHIRT Bahan CVC
POLO SHIRT Bahan CVC
Corak bahan berpori, sehingga cetakan yang sesuai untuk jenis bahan CVC adalah bordir komputer. Hasilnya kurang maksimal apabila dicetak menggunakan sablon.

3. Bahan Cotton Combad 20s / 30s

Pada umumnya bahan cotton combad 20s/30s digunakan untuk produksi kaos oblong. Bahan ini juga bisa digunakan untuk produksi polo shirt. jenis bahannya lembut, adem dan menyerap keringat serta tidak berpori.

POLO SHIRT KATUN sablon
POLO SHIRT KATUN sablon
Cetakan yang sesuai adalah menggunakan teknik sablon, apabila dicetak menggunakan bordir komputer hasilnya kurang maksimal. Bahannya akan ‘menciut’ dan bentuk kaosnya terlihat tidak proposional ketika digunakan.

4. Bahan Drifit

Bahan drifit biasa digunakan untuk produk jersey sepakbola dan futsal, namun tidak jarang juga digunakan untuk produksi kaos kerah. Sifat bahannya yang memperlancar aliran keringat, sangat cocok digunakan untuk Anda yang beraktifitas diluar ruangan.

POLO SHIRT Bahan DRIFIT
POLO SHIRT Bahan DRIFIT
Bahan drifit termasuk netral dalam penggunaan jenis cetakan. Bisa menggunakan bordir komputer ataupun teknik sablon dengan hasil yang sama-sama maksimal.

Kualitas dan Mutu Terjaga
Konveksi Toko Abi merupakan vendor kaos yang hanya fokus terhadap produksi kaos saja. Didukung dengan berbagai tenaga ahli dan profesional, Konveksi Toko Abi siap melayani produksi kaos dengan kualitas yang terbaik.

Gratis Ongkos Kirim
Tidak punya waktu untuk mengambil barang? Tak usah khawatir. Konveksi Toko Abi menyediakan layanan antar gratis untuk wilayah Jakarta & Tangerang.

Bikin Kaos untuk Segala Kebutuhan & Keperluan
Didukung dengan tenaga profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya, kami siap melayani pembuatan kaos custom sesuai dengan keperluan Anda. Kami siap memproduksi kaos dengan cetakan sesuai spesifikasi yang Anda inginkan, diantaranya: metode manual (screen printing), digital (direct to garment, poliflex), maupun kombinasi.

Menerima Pengiriman ke Seluruh  Indonesia
Kami melayani pesanan dari seluruh Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Pulau Jawa, Sumatera, Hingga ke timur Indonesia dan berbagai kota dan daerah lainnya.
Demikian informasi mengenai jenis bahan polo shirt serta penggunaannya yang sesuai, semoga bermanfaat untuk Anda.

Terima kasih.

Salam.



Tangerang :

  • Batuceper
  • Benda
  • Cibodas 
  • Ciledug 
  • Cipondoh
  • Jatiuwung 
  • Karangtengah 
  • Karawaci 
  • Larangan 
  • Neglasari 
  • Periuk 
  • Pinang
  • Tangerang

0 komentar:

Posting Komentar