#

Senin, 13 Februari 2017

Konveksi Tempat Pembuatan Kaos Kerah Polo Shirt di Jakarta



Konveksi Tempat Pembuatan Kaos Kerah Polo Shirt di Jakarta

Selamat datang dan terima kasih  atas kunjungan anda ke website konveksi toko abi, pusat pembuatan kaos polo bordir murah dan berkulitas. konveksi toko abi (KTA) suda berpengalaman dan handal. menerima pesanan kaos polo bordir dari seluruh wilayah indonesia. dari berbagi instansi yang ada. untuk urusan pengadaan kaos polo bordir murah dan bagus. percayakan kepada konveksi  toko abi..
bikin kaos polo bordir murah
kami menerima pesanan kaos polo bordir  murah dan bagus dalam jumlah besar dan sedikit, konveksi polo toko abi di dukung tenaga penjahit yang sudah berpengalaman dan ahli, mengahsilkan produk yang berkualitas, rapi, keren dan juga kuat. anda dapat datang ke tempat kami dan melihat produk yang telah kami hasilkan..
kami  menerima pesanan kaos polo bordir pria,kaos polo bordir wanita,kaos polo bordir bahan drill, kaos polo bordir blazer,kaos polo bordir bordir komputer,kaos polo bordir desain sendiri, kaos polo bordir resmi, kaos polo bordir semi resmi dan lainnya.
KONVEKSI TOKO ABI :
0813 1769 8039 (whatsapp)
0856 9230 0069 ( telepon )

infotokoabi@gmail.com

Kami Melayani semua daerah yang berada di Jakarta utara , seperti ;
1.       Kecamatan Cilincing
2.       Kecamatan Kelapa Gading
3.       Kecamatan Koja
4.       Kecamatan Pademangan
5.       Kecamatan Penjaringan
6.       Kecamatan Tanjung Priok


Dengan melihat pakaian / kaos polo bordir dari Konveksi Toko Abi, silahkan anda bisa mengambil kesimpulan apakah ingin menjadikan Konveksi Toko Abi partner anda atau sebaliknya, jika anda sudah menjadikan Konveksi Toko Abi menjadi partner, ada beberapa hal berikut yang akan anda dapatkan. Ketika anda memesan dalam partai besar kepada Konveksi Toko Abi, maka diskon akan segera menghampiri anda. Selain partai besar, di Konveksi Toko Abi juga menerima pembuatan dalam partai kecil juga sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati bersama. jas almamater
KONVEKSI TOKO ABI :
0813 1769 8039 (whatsapp)
0856 9230 0069 ( telepon )

infotokoabi@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar