#

Jumat, 24 Februari 2017

Konveksi Kaos Kerah Murah di Tangerang

Konveksi Kaos Kerah Murah di Tangerang

Konveksi Kaos Kerah Murah di Tangerang

KONVEKSI  KAOS  KERAH  MURAH

Ini adalah contoh-contoh kaos yang pernah kami kerjakan, pesanan dari pelanggan kami dari seluruh penjuru nusantara, berbagai instansi, BUMN, komunitas, lembaga pendidikan dll. Baik kaos kantor, kaos kelas, kaos event, kaos family gathering dll. Tak jarang pula pelanggan kami mengirimkan foto-foto kegiatan mereka dengan kaos bikinan kami sebagai rasa ucapan terimakasih, tentunya kami senang sekali. Anda ingin kaos event, kaos perusahaan anda keren ?. Kami tunggu pesanan Anda Filosofi kami tidak hanya sekedar membuat pesanan kaos dari pelanggan, terkadang kami memberikan saran-saran baik dari sisi desain dan warna, agar nantinya ketika jadi kaosnya keren. Kaos yang keren tentu saja bikin kita makainya juga senang bukan . Itulah harapan kami tidak sekedar puas dengan kualitas tapi juga bikin tambah keren penampilan. Jika Anda ingin memesan kaos-kaos untuk perusahaan anda atau event anda, jangan ragu untuk email kami di
0813 1769 8039 (Whatshap)
0856 9230 0069 (Telepon)
infotokoabi@gmail.com

Banyak orang beranggapan bahwa kepribadian seseorang bisa digambarkan dari cara mereka berpakaian. Bahkan pemilihan kerah dan garis leher yang sesuai dengan bentuk tubuh dapat memberikan rasa percaya diri yang lebih bagi pemakainya. Pada dasarnya kerah dan garis leher pada pakaian bertujuan untuk memperindah bentuk busana. Pilihlah pakaian dengan kerah yang mampu menunjang Anda tampil lebih baik, dengan pilihan sebagai berikut :
 Turtle Neck, V neck, Jewel Neck, Boat Neck, Scoop Neck, Halter neck, Cowl neck., Crew neck, Kerah Seragam.
Dalam menjual kaos Konveksi Toko Abi anak kita memang harus lebih selektif dalam memilih bahan, karena kulit anak cenderung lebih sensitive jadi bahan kaos harus lembut nyaman digunakan. Baiklah kita akan coba bahas jenis-jenis kaos yang biasa digunakan baik itu untuk sablon, bordir, atau kerajinan seperti kaos flanel.
Jenis Bahan Kaos : Cotton Combed, Cotton Carded, TC(Teteron Cotton), CVC(Cotton Viscose), Polyester dan PE
Kualitas dan Mutu Terjaga
Konveksi Toko Abi merupakan vendor kaos yang hanya fokus terhadap produksi kaos saja. Didukung dengan berbagai tenaga ahli dan profesional, Konveksi Toko Abi siap melayani produksi kaos dengan kualitas yang terbaik.
Gratis Ongkos Kirim
Tidak punya waktu untuk mengambil barang? Tak usah khawatir. Konveksi Toko Abi menyediakan layanan antar gratis untuk wilayah Jakarta & Tangerang.

Bikin Kaos untuk Segala Kebutuhan & Keperluan
Didukung dengan tenaga profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya, kami siap melayani pembuatan kaos custom sesuai dengan keperluan Anda. Kami siap memproduksi kaos dengan cetakan sesuai spesifikasi yang Anda inginkan, diantaranya: metode manual (screen printing), digital (direct to garment, poliflex), maupun kombinasi.
Menerima Pengiriman ke Seluruh  Indonesia
Kami melayani pesanan dari seluruh Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Pulau Jawa, Sumatera, Hingga ke timur Indonesia dan berbagai kota dan daerah lainnya.




0 komentar:

Posting Komentar