#

Senin, 16 Januari 2017

Jasa Jahit Bikin Baju Wangki Atau Polo Shirt Di Jakarta

Jasa Jahit Bikin Baju Wangki Atau Polo Shirt Di Jakarta


        Kaos wangki sebetulnya mirip dengan kaos polo . Kaos Wangki adalah bentuk kaos dengan kerah dan sebuah plaket yang biasanya terdapat dua atau tiga buah kancing, serta tambahan satu saku sebagai opsi lainnya. Kaos polo biasanya terbuat dari bahan kain rajutan atau bahan kain kaos. Biasanya dibuat dari bahan kain katun combed atau bahan kain lakos (lacoste). Di Indonesia sendiri lebih populer dengan sebutan kaos wangki yang identik terbuat dari bahan kain lakos.
bahan kain katun combed atau bahan kain lakos (lacoste). Sudah banyak di gunakan di daerah jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Dan Kota-kota lainnya
Kami memproduksi kaos Wangky untuk anak-anak dan orang dewasa, dengan berbagai tipe dan ukuran. Cocok bagi anda para reseller dan agen pakaian di seluruh Indonesia.
Kaos wangky ada berbagai jenis ukuran yaitu : S, M, L, XL, XXL dan warna kaos wangky ada beragam warna yang berbeda
Kaos Wangky Terbaik dari yang terbaik hasil produksi Konveksi Toko Abi (KTA) memiliki kualitas super, itu bisa kita lihat dari bahan, pola dan jahitan. mengenai harga tentunya menentukan jumlah order dan kain yang dipilih. untuk pembelian grosir  harga jauh lebih murah dibawahnya.
Anda  juga bisa munggunkan jenis bahan lain sesuai dengan keinginanan anda. (minimal pemesanan 24 pcs) untuk memudahkan pembelian/ pemesanan Kaos Wangky , berikut adalah cara pemesanannya :
anda bisa memesan secara offline (datang lansung ke workshop kami) atau juga bisa secara online dengan menghubungi:
⦁    Telepon : 0896 9230 0069
⦁    WA : 0813 1769 8039

 Kaos Wangky atau yang dikenal juga sebagai kaos kerah kini penggunaannya telah masif dan dipakai oleh berbagai kalangan, mulai dari kalangan menengah ke atas dengan berbagai merek kaos wangky yang telah mendunia dengan harga premium maupun kalangan menengah bawah yang menggunakan kaos wangky.
ini pun sering digunakan untuk media promosi oleh perusahaan Konveksi Toko Abi dengan berbagai bidang untuk menyampaikan pesan bagi para konsumen mereka. Tidak seperti perkembangan sekarang, dimana kaos wangky telah merambah dunia fashion dan digunakan dalam berbagai kesempatan, termasuk waktu santai, dahulu kala kaos wangky digunakan lebih untuk pakaian olahraga.
Kegiatan olahraga tentu membutuhkan pakaian yang menunjang gerak dan performa dalam melakukan berbagai gerakan, pakaian yang tidak pas untuk olahraga tertentu pastinya akan menghambat atlit tersebut dalam bergerak
Trend Kaos wangky ini sangat baik untuk dimanfaatkan bagi para pelaku konveksi kaos, selain telah menjadi trend dan dikenal di masyarakat umum, bahan serta kegunaannya yang resmi karena berkerah sangat potensial untuk ditawarkan ke berbagai kaos promo, kaos karyawan atau bahkan kaos olahraga.Beberapa bahan yang bisa digunakan untuk jenis polo shirt ini antara lain kain combed, dan lacoste. Beberapa elemen tambahan yang bisa ditambahakan pada pakaian ini antara lain kantung kecil di bagian dada, atau sablonan serta bordir logo atau teks yang bisa diletakkan di bagian dada

0 komentar:

Posting Komentar