#

Senin, 16 Januari 2017

Konveksi Pembuatan Polo Kerah di Jakarta

Konveksi Pembuatan Polo Kerah di Jakarta




Konveksi Toko Abi merupakan salah satu produsen konveksi baju perlengkapan pakaian di Tangerang Selatan. Kami memproduksi pakaian khususnya kaos atau untuk kebutuhan event, souvenir, merchandise atau seragam perusahaan, instansi pemerintahan, komunitas, sekolah, lembaga, perorangan dan yang lainnya.
Sebagai konveksi kaos di Tangerang Selatan. Kami sudah memproduksi ribuan kaos yang didistribusikan ke berbagai kota dan Provinsi di Indonesia. Bahkan beberapa pesanan kaos kami kirim hingga ke luar negeri.
Kami memiliki tenaga penjahit yang sudah ahli dan berpengalaman. Kami juga memiliki staf khusus yang menangani pemesanan dan produksi. sehingga pemesanan kaos yang masuk ke kami ditangani secara professional. Silakan berkunjung ke tempat produksi kami. Lihat alamat lokasi konveksi di bawah ini.
0813 1769 8039 (Whatshap)
0856 9230 0069 (Telepon)

infokonveksiabi@gmail.com
Alasan Mengapa Memilih Kami

1.     Kami memiliki konveksi sendiri dengan kapasitas cukup besar  
2.     Kami menjaga kulitas jahitan dan sesuai design 
3.     Kami bergerak cepat sehingga produksi akan tepat waktu 
4.     Kami tawarkan harga yang kompetitif

Cek Harga Konveksi Toko Abi

Silakan kirim informasi harga pembuatan kaos dengan judul informasi harga kaos ke email infokonveksiabi@gmail.com kami akan kirimkan daftar harga produksi kami. Harga ini belum mengikat karena bisa berubah tergantung design kaos, kerumitan kaos, jumlah pemesanan dan kondisi konveksi.

Cara Pesan Kaos di Konveksi Toko Abi

1.     Silakan kirim design serta spesifikasi produk kaos yang ingin dibuat via email ke infokonveksiabi@gmail.com mencakup beberapa hal :
·  Design
·  Bahan
·  Bordir atau sablon
2.     Kami akan melakukan perhitungan harga, lama pengerjaan, serta biaya pengiriman
3.     Apabila harga dan waktu produksi telah disepakati bersama, silakan mengirimkan pembayaran di muka sevesar 50 % yang ditransfer melalui rekening yang telah dikirimkan. Atau bisa datang berkunjung ke kanotr kami yang tertera di bawah ini.
4.     Proses produksi terhitung setelah persetujuan form persetejuan disetujui
5.     Pemesan bisa memantau prose produksi dengan bertanya ke petugas kami yang bisa dihubungi via whatsapp.
6.     Pengiriman barang dilakukan setelah konsumen melunasi pembayaran termasuk ongkos kirim.

0 komentar:

Posting Komentar