#

Selasa, 17 Januari 2017

Konveksi Bikin Polo Shirt Di Tangerang Selatan

Konveksi Bikin Polo Shirt Di Tangerang Selatan





Kami adalah Kaos Kerah di Jakarta, Kami sudah berpengalaman selama lebih dari 5 tahun dalam proses pemanufakturan, kami dapat memberikan saran kepada Anda sebagai klien kami terkait pemilihan bahan yang cocok, pemilihan aplikasi desain bordir yang disesuaikan dengan warna bahan, serta pemilihan desain kaos kerah yang cocok untuk kebutuhan Anda. Anda tidak perlu repot – repot untuk memesan kepada kami, silahkan hubungi kami maka kami yang akan mendatangi anda; untuk pemesanan silahkan hubungi dibawah ini. 

Kontak Person :
0813 1769 8039 (Whatshap)
0856 9230 0069 (Telepon)
infokonveksiabi@gmail.com
BBM : 5ABAF839
Asal Usul Kaos Kerah
Lihatlah didalam isi Lemari Pakaian anda, pasti anda akan menemukan pakaian yang sudah tidak asing lagi, itulah sebutannya, Kaos yang satu ini pasti dimiliki semua orang, baik muda tua, lelaki maupun perempuan, kegunaannya yang dapat digunakan sebagai pakaian formal maupul semi formal, menjadikan kaos kerah dipilih untuk dipakai baik dalam kegiatan sehari – hari maupun untuk bekerja dikantoran, akan tetapi tahukah kamu asal dari penemuannya ?


Konsep Mula Kaos Kerah
Kaos yang yang saat ini banyak digunakan konsep dasarnya adalah berasal dari ruff atau bulu-bulu yang sering digunakan di leher. Ruff berfungsi untuk melindungi bagian tepi busana di daerah leher dari keausan.
Pada awal 1800-an kerah besar dan kaku semakin ekstrim hingga menimbulkan bahaya karena tajam dan melukai telinga. Bahkan hingga akhir 1902, HG Wells mengeluh bahwa kerah yang terbuat dari kain yang kaku membuat sakit leher dan meninggalkan bekas merah di bawah telinga. Konsep baju berkerah seperti buatan POLO, sebenarnya bentuk kerah yang terbalik. Pada 1929, René Lacoste menciptakan “kemeja tenis” dengan kerah terbalik untuk mencegah sengatan matahari pada leher.
Mengganti ruff juga lebih ekonomis daripada mengganti keselurahan. Seperti pernyataan mode paling populer, orang-orang mulai bersaing satu sama lain menggunakan versi paling ekstrim dari ruff. Ruff pun berkembang menjadi semakin besar dan terbuat dari bahan yang kaku, hingga menyulitkan pemakainya untuk bergerak.

Kualitas dan Mutu Terjaga
Konveksi Toko Abi merupakan vendor kaos yang hanya fokus terhadap produksi kaos saja. Didukung dengan berbagai tenaga ahli dan profesional, Konveksi Toko Abi siap melayani produksi kaos dengan kualitas yang terbaik.

Gratis Ongkos Kirim
Tidak punya waktu untuk mengambil barang? Tak usah khawatir. Konveksi Toko Abi menyediakan layanan antar gratis untuk wilayah Jakarta & Tangerang.

Bikin Kaos untuk Segala Kebutuhan & Keperluan
Didukung dengan tenaga profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya, kami siap melayani pembuatan kaos custom sesuai dengan keperluan Anda. Kami siap memproduksi kaos dengan cetakan sesuai spesifikasi yang Anda inginkan, diantaranya: metode manual (screen printing), digital (direct to garment, poliflex), maupun kombinasi.

Menerima Pengiriman ke Seluruh  Indonesia
Kami melayani pesanan dari seluruh Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Pulau Jawa, Sumatera, Hingga ke timur Indonesia dan berbagai kota dan daerah lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar