#

Kamis, 19 Januari 2017

konveksi polo shirt di jakarta barat

konveksi polo shirt di jakarta barat




Kaos polo adalah Kaos yang memilii kerah dibagian lubang lehernya. Kaos jenis ini biasanya Menggunakan bahan jenis Lacoste namun tetap bisa menggunakan bahan lainnya . Kami memproduksi kaos polo untuk anak-anak dan orang dewasa, dengan berbagai tipe dan ukuran. Cocok bagi anda para reseller dan agen pakaian di seluruh Indonesia.
Kaos polo ada berbagai jenis ukuran yaitu : S, M, L, XL, XXL dan warna kaos polo ada beragam warna yang berbeda
Anda  juga bisa munggunkan jenis bahan lain sesuai dengan keinginanan anda. (minimal pemesanan 24 pcs) untuk memudahkan pembelian/ pemesanan Kaos polo

Jenis bahan kaos polo yang digunakan di Konveksi toko Abi:
  
 Bahan TC
    Bahan Teteron Cotton atau yang lebih dikenal orang dengan sebutan TC, merupakan jenis bahan yang memiliki tingkatan dibawah katun. Jenis bahan ini juga termasuk katun, tetapi tidak murni 100%. Bahan kaos ini termasuk bahan yang tebal, sehingga biasa digunakan untuk kaos promosi, kaos family gathering, seragam kerja, kaos event, dll.
 
  Bahan PE (Polyester)
    Bahan PE biasanya digunakan sebagai solusi untuk kebutuhan kaos dengan budget yang minim, tetapi ingin tetap mendapatkan kaos yang tidak terlalu tipis (masih layak kualitasnya). Bahan kaos PE memang tidak merupakan katun seperti TC. Bahan ini terbuat dari serat plastik polyester. Bahan ini biasa diaplikasikan untuk kaos partai, kaos pilkada, kaos promosi, kaos event, kaos family gathering, kaos souvenir, dll. Bahan PE dibagi menjadi PE single dan PE double (ketebalannya hampir setara TC).

   Bahan Kaos Polo Lacoste
    Kata “Lacoste” diambil dari sebuah brand kaos kerah merk “Lacoste”. Bahan lacoste ini biasanya digunakan untuk kaos polo. Bahan lacoste sendiri memiliki harga yang relatif mahal jika dibandingkan bahan kaos. Biasanya bahan lacoste dipadukan dengan bordiran bukan sablon. Bahan lacoste terbagi menjadi lacoste PE, lacoste pique, lacoste cvc, lacoste cotton. Bahan lacoste biasa digunakan untuk kaos kerah atau kaos polo. Dari sini juga kita tahu sejarah bahan kain lacoste (lakos) yang identik digunakan untuk kaos polo (kaos wangki) atau kaos kerah.

Kami melayani pemesanan Kaos Wanky terbaik untuk seluruh indonesia. bahan yang kami gunakan adalah yang terbaik jahitannya pun Rapi dan kuat. Silahkan hubungi kami untuk pemesanan atau anda bisa datang langsung workshop kami buat. Berikut adalah cara pemesanannya :
anda bisa memesan secara offline (datang lansung ke workshop kami) atau juga bisa secara online dengan menghubungi:
⦁    Telepon : 0896 9230 0069
⦁    WA : 0813 1769 8039
      infotokoabi@gmail.com














terimah kasih anda telah berkunjung di website kami

0 komentar:

Posting Komentar