#

Senin, 30 Januari 2017

Jasa Pembuat Kaos Kerah jakarta utara

Jasa Pembuat Kaos Kerah Jakarta Utara



Anda memiliki orderan sablon kaos dari Klien untuk acara.. dan saat ini anda tengah mencari konveksi kaos untuk membuat kaos tersebut. Anda berniat men-sablon kaos pesanan klien Anda, Namun di tempat Anda tidak tersedia konveksi kaos..?
Ya Kami dapat menyelesaikan masalah Anda sekarang.

KONVEKSI TOKO ABI merupakan perusahaan konveksi kaos, melayani pembuatan sablon kaos dan kaos polos. Diwujudkan untuk memenuhi permintaan pesanan anda dari seluruh Indonesia dan internasional.

Sasaran kami adalah memproduksi kaos sesuai pesanan dan kaos yang kami buat memiliki nilai tambah untuk Anda + klien Anda. Turut serta di bidang jasa khususnya ‘konveksi kaos’, tidak hanya sebatas bisnis namun lebih dari itu, ini merupakan cara kami mencintai fashion. Dengan keahlian dan pengalaman yang kami miliki, kami mampu membantu anda mencapai tujuan Anda di bidang usaha pakaian.
Oke cukup tentang kami.



Bahan Kaos Kerah
Bahan Katun (Cotton)
Bahan TC (Teteron Cotton)
Bahan PE (Polyester)
Bahan Hyget

Bahan Lacoste





Mari bahas tentang Anda.
Apabila anda berniat membuat sablon kaos berkualitas bagus untuk keperluan bisnis, atau sedang mencari kaos polos berkualitas clothing Bandung dengan menggunakan material kaos cotton combed / Slub / Tri Blend / Cotton Bamboo.

Ya Kami dapat mewujudkan keinginan Anda.
Apabila anda mencari perusahaan KONVEKSI TOKO ABI sesuai pesanan anda dan klien Anda.
Anda berada di website yang tepat. Pengalaman telah membuat kami semakin baik dalam mengelola pesanan, sistem Quality Control produk yang kami terapkan saat ini terus kami evaluasi.
Barangkali ini yang ingin kami sampaikan ‘tentang kami’.

Cara Pesan Kaos di Konveksi Toko Abi
Silakan kirim design serta spesifikasi produk kaos yang ingin dibuat via email ke infotokoabi@gmail.com, mencakup beberapa hal :
·  Design
·  Bahan
·  Bordir atau sablon

                                                                  0856 9230 0069 (Telepon)
0813 1769 8039 (Whatshap)
  infotokoabi@gmail.com

                                          

Kami akan melakukan perhitungan harga, lama pengerjaan, serta biaya pengiriman Apabila harga dan waktu produksi telah disepakati bersama, silakan mengirimkan pembayaran di muka sevesar 50 % yang ditransfer melalui rekening yang telah dikirimkan. Atau bisa datang berkunjung ke kanotr kami yang tertera di bawah ini.
Proses produksi terhitung setelah persetujuan form persetejuan disetujui
Pemesan bisa memantau prose produksi dengan bertanya ke petugas kami yang bisa dihubungi via whatsapp.

Pengiriman barang dilakukan setelah konsumen melunasi pembayaran termasuk ongkos kirim.












0 komentar:

Posting Komentar