#

Kamis, 19 Januari 2017

Konveksi Bikin Polo Shirt Di jakarta

Konveksi Bikin Polo Shirt Di Jakarta



Bagi anda yang sedang memerlukan jasa sablon dan konveksi kaos, Konveksi Toko Abi lah pilihannya. Konveksi Toko Abi adalah perusahaan yang hanya fokus pada jasa konveksi, bordir dan sablon kaos. Disupport oleh SDM yang berpengalaman di bidang penggambaran pola, sablon, jahit kaos serta bordir kaos, Konveksi Toko Abi siap untuk melayani kebutuhan dan kehendak Anda.
Konveksi Toko Abi telah memberikan pelayanan menerima ratusan klien yang aktif dari berbagai lembaga, komunitas, kerabat maupun personal. Sebagai bukti janji serta dedikasi terhadap kualitas kaos yang juara, Kami hanya menangani pesanan kaos saja.
Untuk detail pemesanan anda bisa melakukan beberapa langkah yang ada di bawah ini:
Telp/SMS/WA 0813 1769 8039/ 0856 9230 0069 | Email infokonveksiabi@gmail.com
1.       Kirim pesanan anda ke infokonveksiabi@gmail.com dengan format sebagai berikut:
§  Jenis & Warna kaos
§  Ukuran & Jumlah kaos
§  Posisi & Ukuran desain
§  Alamat Lengkap
§  Nomor telepon
2.       Upload preview desain Anda di attachment, harap dikompres menjadi file .zip atau .rar jika ukurannya terlalu besar.
3.       Harap melakukan konfirmasi pembayaran, agar pesanan anda segera diproses.
4.       Untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi diatas.

Kaos Kerah saat ini telah menjadi pakaian bagian atas tubuh dengan tampilan casual di Indonesia. Selain itu kaos kerah juga telah menjadi media untuk ekspresi diri dan iklan, dengan kombinasi dari desain bentuk kata-kata, seni, dan bahkan gambar dalam sablon dan bordir komputer. Kecenderungan lain yaitu mengenakan kaos kerah dengan perpaduan kombinasi warna yang kontras antara badan baju, lengan, kerah dan mansetnya.
Kaos Kerah juga di pakai oleh berbagai kalangan baik dari kalangan menengah sampai kalangann atas ini sangat baik untuk dimanfaatkan bagi para pelaku Konveksi Toko Abi, selain telah menjadi trend dan dikenal di masyarakat umum sebagai tampilan pakaian casual yang lebih sederhana, bahkan kaos kerah bisa juga dipakai pada acara resmi karena kaos berkerah sangat potensial untuk ditawarkan ke berbagai perusahaan sebagai kaos promosi, kaos karyawan atau bahkan kaos olahraga.

JENIS- JENIS BAHAN YANG ADA DI KONVEKSI KAOs
  • ·         KATUN (COMBED 20S, 24S,30S)
  • ·         CARDED (20S, 30S)
  • ·         POLYESTER DAN PE
  • ·         TC (TETERON COTTON)
  • ·         VISCOSE
  • ·         CVC (COTTON VISCOSE)
  • ·         HYGET.
  • ·         KATUN BAMBu



0 komentar:

Posting Komentar